Being a Wedding Organizer

24 Sep

Kayaknya saya bernasib mirip-mirip dengan Leija nih.

Bukan.. bukan karena ‘dikutuk’ dengan multi talenta: nulis, nari, foto (oh i really wish i were..) tapi karena sampai saat ini, ketika sudah hampir setahun berbagi ranjang dengan lelaki tampan sejak acara pernikahan dan malas masih belum juga membuat review acaranya di blog ini… eh, adik saya udah mau nikah aja dalam hitungan bulan!

Dan, mirip seperti yang diceritain Lei di sini, Adik saya ini juga tampak sekali berbeza dalam urusan mempersiapkan pernikahannya. Jaaauhhh dari saya yang super rempong dan menjurus ke bridezilla. Kurang lebih gambarannya seperti cuplikan percakapan di bawah ini:

Me: ” Mau pake vendor apa nin?”

Her: “Apa aja deh”

Me: “Pake vendorku yang kemarin-kemarin aja ya?”

Her: “Iya, tapi nggak usah yang mahal-mahal kayak x, y, z itu.”

Me: “Oh, oke. Color theme-nya mau apa?”

Her: “Pilihin aja yang bagus gimana”

Me: “Model kebayanya?”

Her: “Terserah deh yang mana. Aturin aja, nanti kasih tau berapa yang dibayar”

….

Yup! saya telah resmi ditunjuk sebagai Maid of Honor Organizer (dibayar pake konsultasi kesehatan gratis 24 jam sehari, seumur hidup… oleh adik saya yang dokter itu) buat kawinan dia nanti. Minggu lalu, adik saya dan calon suaminya (who is by the way, nggak kenal istilah pacaran tapi lebih ke ‘pengenalan mendalam’ serupa taaruf gitu deh) datang ke Jekarda untuk saya bimbing bertemu sejumlah vendor.

Alhamdulillah mereka tipe santai, nggak ribet. Jadi, setelah saya ajak ke vendor A, B, C, mereka langsung deal dan bayar DP sama sekali nggak kayak gw dulu yang hasrat tinggi keliling vendor to vendor untuk pembanding. Soal harga juga nggak rempong. Mungkin karena sebelum road to vendors, saya udah infoin dulu kisaran harga untuk masing-masing vendor. Jadi kalo beda-beda tipis, cingcay laah..

Selanjutnya…

Bisa diceki-ceki di Blog persiapan adik saya…    yang alamatnya akan diinfokan kemudian *gubrakkk*

WO-nya permisi mau develop blog-nya dulu yee…

 

Ciao,

C

4 Responses to “Being a Wedding Organizer”

  1. fitrasani September 26, 2011 at 3:15 pm #

    manaaa alamatnyaaa…
    duuuh tak sabar saya mau baca2… :D

  2. Thane September 29, 2011 at 7:52 pm #

    hi citra salam kenal ya.

    kemaren aku abis survey ke tikma photography, kayaknya ngeliat album prewed-nya citra deh. :)

  3. Thane September 29, 2011 at 7:54 pm #

    hi citra salam kenal ya.

    kemaren aku abis survey ke tikma photography, kayaknya ngeliat album prewed-nya citra deh. :)

    • citralwi September 30, 2011 at 12:25 pm #

      Hai Thane, Wow! pake Tikma juga? Eh iya, Temenku dulu pake Mahesa. Dua-duanya oke.
      Semoga lancar acaranya ya..!
      Oh iya, aku link blog kamu, boleh? :)

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

