Lamaran (Versi Adat)

14 Aug

Agenda terdekat adalah lamaran. Secara adat tentunya. Secara personal dan keluarga kan sebenernya udah😀. Daann… sepertinya persiapannya belum ada 30% deh. Coba kita lihat:

  1. Palette Tone: White-Pink-Black (Check)
  2. Kain utk kebaya: La Moda D’Best (Check)
  3. Penjahit Kebaya: Ayong (Baru mau ketemu siang nanti))
  4. Make-up: K’Didi (Belum confirm)
  5. Tenda: ? (Diurusin mama)
  6. Dekorasi: ? (Diurusin mama)
  7. Soundsystem: ? (Diurusin mama)
  8. Undangan: Bikin sendiri, cetak di vendor langganan (Belum bikin design-nya sama sekali!)
  9. Seserahan lamaran: Belum ada
  10. Tiket PP Jakarta-Kendari Utk saya: Garuda (Check)
  11. Tiket Jkt-Mks Utk Kk: Garuda (Check)
  12. Tiket Mks-Kendari utk Kk: Garuda (Check)
  13. Tiket Mks-Kendari utk keluarga kk: Belum ada (Belum tau siapa saja yang bakal ke kendari)
  14. Tiket Kendari-Jkt Utk Kk: Garuda (Check)
  15. Upacara adat: Belum confirm (diurisin mama)
  16. Cincin: Belum ada (Kandidat: Soulmate. Overstock)
  17. Fotografer: Belum ada

See…? aduh! padahal acaranya hampir sebulan lagi nih.

Ya Gusti, berikanlah kekuatan pada hambamu ini…

BrideGile,

C

One Response to “Lamaran (Versi Adat)”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Persiapan Lamaran (H-10) « Now, let the journey begins… - September 8, 2010

    […] 8 Sep  H-10. Let’s see the progress of my engagement preparation: […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: