Kebaya resepsi by Myura, kecilnya dunia…

12 Oct

Sebelumnya, sempet keder juga pas lihat informasi di beberapa forum diskusi, kalo myrna udah full booked sampe desember 2010.Tapi karena pengen banget bikin kebaya ama dia, segala macam cara dilakukan. kirim message via facebook, kirim sms, sampe akhirnya telepon juga. Sayangnya, karena designer muda berbakat yang populer banget di kalangan capeng-capeng di Jakarta dan sekitarnya ini luar biasa sibuk, dia cuma bisa ketemuan weekdays. Beberapa minggu sebelum lebaran, saya sempet bikin janji dengan Jeng Myrna di weekdays, tapi akhirnya batal karena dianya nggak bisa.😦

Setelah beberapa kali contact, akhirnya, Myrna minta supaya ketemuannya abis lebaran aja. Saya sempet was-was. Tapi kata Myrna, untuk Februari 2011, dia udah masukin nama saya, dan menurut perhitungannya sih, waktunya masih cukup untuk ngerjain kebayanya. Ya sudah, akhirnya saya mudik ke Kendari dengan perasaan tenang.

Dasar emang udah jodoh atau dunia ini emang sempit banget, ternyata.. Myrna itu kenalannya sodara saya. Whatt?? Ceritanya untuk make-up, saya make jasa K Didi, make-up artist yang udah ngedandanin saya sejak jaman SMP dulu, dan masih keluarga dekat, karena sepupu dua kali papa dan saudaranya nikah ama adiknya mama (pusing ga seh?). Nah, K Didi ini dulu pernah kerja jadi fashion stylist di salah satu majalah remaja di Jakarta dan selama kurun waktu tersebut, dia sering kerja bareng Myrna, yang dulu kerja di Audie. Jadi, sambil didandanin waktu acara lamaran kemarin, ngobrol-ngobrollah saya dengan si K Didi ini:

 

Make-up by K Didi

 

Didi: Ci, ntar jahit kebaya nikahnya di mana?

Citra: Oh, ada kak. Designer muda, nggak terlalu terkenal sih mungkin di sini, tapi di kalangan capeng-capeng di Jakarta, dia terkenal banget

D: Oh ya? K Didi tadinya mau rekomendasiin satu designer, murah dan bagus deh. Emang nama si designernya siapa?

C: Myrna Myura

D: Haa? Siapa? Sebentar… yang dulu kerja di Audie bukan?

C: Waduh, nggak tahu kak.

D: Nomor telponnya …. (nyebutin sederet angka)

C: (Ngecek hape) Iyaaa kak? Kok tahu?

D: Itu designer yang mau k didi rekomendasiin. Waktu itu udah bilang sama mama, supaya jahit sama myrna aja.

C: (Takjub) Apaa? Kok bisaa???

D: (Ngambil hape, nelpon myrna) Hai myr… masih inget nggak? Ini mas Didi. Eh, sodara gw mau bikin kebaya ama lo, dibikinin yang bagus yaaa …dst dst..

What a coincidence!!

lanjut ke posting selanjutnya…

One Response to “Kebaya resepsi by Myura, kecilnya dunia…”

  1. astied julias March 30, 2012 at 12:32 pm #

    saya akan menikah bulan november 2012. minta alamatnya myrna dong supaya saya bisa ketemuan

Leave a Reply

