Jepret..jepret..jeprett!

14 Oct

lanjutan dari cerita ini

Setelah ngubungin dan nanya-nanya harga liputan Aldi (thanks to bbm), kita janjian ketemuan buat briefing hari Kamis, 2 hari sebelum acara lamaran dan pas si Kk datang dari Makassar. Dasar sayanya (dan di kk juga sih…)  concern banget masalah perdokumentasian ini, Aldi di-brief sedetail-detailnya, sampe dia pusing sendiri. hehehe. Untung Aldi itu teman lama, kalo nggak.. pasti jadinya males banget ngadepin saya yang ribet ini ( ^^)V

Di hari H, Aldi datang tepat waktu, sesuai dengan permintaan saya, yaitu jam setengah 5 sore, sebelum saya didandanin. Oh iya, kata Aldi sih, saya satu-satunya client dia yang minta difoto pada waktu make-up. Yukss..! Saya puas banget dengan cara kerja Aldi yang profesional, mudah diatur, ngikutin keinginan client dan… murmer cyinnn.. Dijamin kaget kalo saya sebutin berapa. Apalagi kalau liat hasilnya. Cuma, karena Aldi cuma berdua dengan videografernya, ada beberapa liputan yang nggak bisa di-capture, yaitu tamu-tamu papa mama yang sejembreng umat itu. Tapi nggak apa-apa, karena sesuai dengan brief saya  ke Aldi, dahulukan candid. Liputannya kalau nggak bisa kejepret, nggak apa-apa. Pake skala prioritas deh, siapa yang paling penting buat disorot? Ya tentu saja saya dan si kk doongg.. haha!

Ini nih beberapa contoh hasil jepretan Aldi:

Lumayan kan??? Buat yang domisili di Kendari dan sekitarnya, boleh nyoba jasa Aldi ini. Insya Allah puas deh. Mana murah dan terjangkau lagi… (udah saya banding-bandingin dengan harga jasa fotografer profesional di kendari) Oh iya, si Aldi ini nggak sekedar nyari duit lewat foto, tapi emang beneran cinta banget ama dunia fotografi sejak jaman kuliah. Saking cintanya, anaknya pun dikasih nama: Calista Lensagilda. See? Ada ‘lensa’ di nama anaknya! Canggih kan? Kalau pengen make jasanya untuk pre-wedding, wedding, atau modeling concepted, atau mau liat-liat portofolionya di FB, search aja: Saldiran Muljabar

Lega,

C

One Response to “Jepret..jepret..jeprett!”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Berburu Fotografer « Now, let the journey begins… - October 16, 2010

    […] ke sini Possibly related posts: (automatically generated)1 littre of tearsWelcome home my new […]

Leave a Reply

