Bitter and Sweet Moment

25 Oct

Kabar buruk. Karena adanya permintaan dari keluarga mengenai beberapa hal, budget acara kawinan saya dan kk membengkak.

Banyak. Banget.

Tempo hari, saya dan kk ngitungin seluruh total kerusakan (dan kemiskinan yang akan kami hadapi) pasca acara ini.

Jedenggg!! kita berdua kaget banget pas ngeliat nominalnya.😮

Shocked, reaksi spontan kita adalah terdiam. Lalu Gigit-gigit jari, garuk-garuk tanah karena bingung nyari duitnya dari mana😦 . Ngumpulin seluruh keoptimisan dan percaya diri, kita lalu ngitungin dana yang sekiranya bisa kita dapatkan dari pos-pos di masa depan, nyatanya belum nutup juga.

Setelah capek ngitung dan capek jiwa mikirin duit, kita pun kembali terdiam.

5 menit kemudian

“………”

15 menit kemudian

Si kk ngeliat saya. Saya ngeliat si kk. Kita saling memandang.

3 menit kemudian

Mata saya berkaca-kaca

2 menit kemudian

Saya meneteskan air mata

Mata si kk mulai berkaca-kaca

1 menit kemudian

Kk bicara : “Yah, namanya juga cinta”.

Tersenyum kepada saya, lalu kembali berkata: “Tenang aja, nanti saya pikirkan caranya.”

Kemudian langsung memalingkan muka ke depan.

Wuaaa.. makin nangis lah eike. Kali ini bukan cuma sedih, tapi juga terharu dengan sikap kk. Paling nggak  saya tahu, ke depannya apapun yang terjadi, apapun cobaan yang kita hadapi nanti, si kk pasti akan terus berusaha. He’s gonna be a good husband. I know…

 Sekarang cuma bisa berdoa dan berserah diri kepada-Nya. Mudah-mudahan dikasih jalan. Amin…🙂

 

 

Destitute to the max,

C

3 Responses to “Bitter and Sweet Moment”

  1. Ochie Putri October 25, 2010 at 2:17 pm #

    Hai citra,, salam kenal ya..
    Kayaknya semua capeng ngalamin hal kayak lo deh..
    Gue dan calon suami jg udah mulai garuk2 kepala, pusing mikirin budget nikahan yang buanyak bgt..
    Smoga selalu ada rejeki ya. Aamiin.
    Oia, gue jg nikah insya Allah tahun depan, dannn bikin kebaya resepsi di myrna jg.. TOSS!😀

    • citralwi October 27, 2010 at 6:59 pm #

      hai ochie… salam kenal juga…🙂
      begitu ya chie? makasih ya, jadi ga ngerasa sendiri :’)

  2. Ochie Putri October 25, 2010 at 2:18 pm #

    oia,, ini blog wedding preparation gue: http://ochiewildan.blogspot.com

    Silakan berkunjung yaaa..

Leave a Reply

