H-3 Months

7 Nov

Liat ticker factory sticker di sebelah kanan sono, ternyata tinggal 3 bulan dan 4 hari lagi sebelum saya dan kk jadi pasutri. Ihhh.. kayaknya nggak banget gitu yaa istilahnya–> pasutri. Hihi…

Bagaimana dengan persiapan acaranya? Hmm… let’s check it out!

1. Catering: Sudah DP

2. Gedung: Sudah DP

3. Baju adat: Lagi dibikinin, tapi baju kk belum, soalnya belum sempet ngasih ukurannya.

4. Baju kebaya resepsi: In progress by Myrna Myura

5. Beskap resepsi: Udah ngubungin penjahitnya (Rekomendasi FDer), tapi belum sempet ke sana

6. Foto dan video pre-wed: Sudah bikin minggu lalu bersama tim Tikma Photography. Tinggal tunggu hasilnya

7. Foto/video liputan: Sudah DP 1 ke Tikma Photography. Tinggal DP 2 bulan ini dan DP 3 bulan Januari nanti

8. Undangan: Udah DP ke By Antz, Tebet. Minggu depan ngomongin design lebih detail

9. Entertainment: Sudah beliin tiket buat special guest ke Kendari dan udah bikin janji dengan Pemain gitar akustiknya. Belum burn ke CD, song list-nya dan ngasih ke mereka.

10. MC Resepsi: Sudah booked

11. Dekorasi: Sudah booked

12. Make-up Malam pacar, Akad dan Resepsi (untuk orang tua): Sudah booked

13. Make-up resepsi: Sudah booked

14. Tambahan dekorasi (DIY): Sudah beli beberapa items. Tinggal melengkapi sisanya

15. Dokumen menumpang nikah: Sudah bikin To-do-list nya tapi belum dijalanin

16. E-Invitation: Udah booked, belum approved kk

17. Rundown dan Cue card MC Resepsi: Done

18. Seragam dan aksesoris keluarga: Done sebagian

19. Seragam mama & Opu: Sedang dijahit

20. Cincin kawin: Sama dengan cincin tunangan, tapi mau dikecilin bagian tertentu yang kurang nyaman

21. Honeymoon: Baru beli tiket sekali jalan Jakarta-singapore waktu promo beberapa bulan lalu seharga Rp.10.000,- per tiket

 

Yang belum tersentuh sama sekali:

1. Kebaya malam pacar

2. Pre-Marital check up –> Mendesak banget, udah hampir lewat 3 bulan

3. Serviks Cancer Vaccine –> Idem

4. Seragam papa dan opu

5. Mas Kawin –> Nyuruh kk cariin sendiri😉

6. Buket bunga

7. Seserahan kawinan dan packaging-nya

8. Hair do untuk resepsi

9. Buku tamu

10. Souvenir

11. Booked inai dan nail art

12. Seragam dan make-up among tamu

13. Seragam dan make-up pagar ayu/bagus

14. Seragam para om

15. Seragam teman

16. Tarian

17. Upacara adat

18. MC Adat

19. Perawatan pra-nikah

20. Tiket pesawat keluarga kk

21. Tiket pesawat pulang special guests

22. Tiket pesawat Kendari – Makassar untuk saya dan kk

23. Tiket pesawat dari Makassar-Jakarta untuk saya dan kk

24. Honeymoon ke Wakatobi (Optional, kalau masih ada sisa duit)

 

….

Astaga!!

Masih banyak ternyata.

 

Wish me luck,

C

6 Responses to “H-3 Months”

  1. Ochie Putri November 9, 2010 at 8:51 am #

    eh cit, emg acara resepsinya kamu di mana sih? di jkt atw di kendari?
    aku jg pny wed prep blog cit.. baca2 ya klo sempet..
    http://ochiewildan.blogspot.com

    • citralwi November 19, 2010 at 8:37 pm #

      Hai Ochie!! Resepsinya di Kendari dan di Polewali😀
      Waktu itu sempet main2 ke blog kamu say. Bagusss deh, udah mo hampir beres semua persiapan kan? Eh, aku sempet ngasih komen juga lho. Emang nggak muncul ya?😦

  2. ICHA November 10, 2010 at 3:39 pm #

    yaoloooo mba citraaaa…. ngeliat progress nya kamu ternyata alamaak… sudaah banyak kemajuan sekaliii… huhuhu

    eh… btw… ambil paketan honeymoon ga?? terus bikin E-invitationnya dimana? PM harganyaa duunk….

    • citralwi November 19, 2010 at 8:35 pm #

      Iya ni chaa..!! Harus bergerak cepat buat nyusul ketertinggalan🙂
      Honeymoon nggak ngambil paketan kyknya. Soalnya, jatuhnya bisa lbh mahal. E-Invitation-nya bikin di Ariawan.net. Dia nggak ada price list tapi 1 harga aja. NTar aku PM ya sayyy..

  3. citra November 10, 2010 at 4:13 pm #

    hehe,
    masih banyak ya mba to do list-nya….
    hayoo SEMANGAT!!!!🙂

    • citralwi November 19, 2010 at 8:34 pm #

      Makasih ya Citraa!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: