Postpone dulu yee…

24 Nov

Calon manten tumbang. Udah 3 hari ini dirawat inap di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. So.. while you’re reading this words, perhaps i still leyeh-leyeh on the not-so-cozy bed in the hospital😥

Thank God, posisinya mayan. Dekat jendela yang menyuguhkan pemandangan hilir mudik helikopter yang mendarat di atas gedung sebelah:

Setelah 2 hari berjuang dengan rasa nyeri luar biasa akibat kolik yang disebabkan oleh bakteri tifus juga karena adanya infeksi di empedu, hari ini saya bisa membuka laptop (yang dibawain kk dari kosan saya) sambil berbaring. Tapi kadang-kadang masih pusing juga.

Most of the time, saya habiskan sendiri. Karena, tentu saja, saya tidak punya keluarga di jakarta dan teman-teman harus mencari sesuap rejeki di hari kerja dan Si Nita di Bandung repot banget dengan koass-nya. Beberapa teman, sudah sempat berkunjung. Dan lumayan menghibur saya yang kesepian. Si Kk kemaren sempet ngambil cuti, buat nemenin seharian. Tapi nggak ikut nginep di rumah sakit. Soalnya tempatnya sempit dan nggak ada sofa buat yang jagain. Maklum, kamarnya share dengan 3 orang lainnya. Kasian si kk kalo harus menderita. Bisa-bisa ikutan sakit desye..

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa saya bisa tepar. Hmm.. kalau ditelusuri lebih dalam, bisa jadi penyebabnya:

1. Tabungan stress dan cape seleksi masuk ke sebuah institusi pemerintahan yang prosesnya hampir 6 bulan. Untung lulus, kalo nggak, ruhhhi enerji.

2. Stress ngurus keperluan resign dan serah terima kerja sambil ngerjain project terakhir di kantor.

3. Stress nyari kosan baru yang (harapannya) deket kantor baru, sebelum akhirnya tinggal bareng kk setelah nikah bulan Februari.

Most of all, mungkin…

4. Stress dan cape banget ngurusin persiapan kawin. Jadi, daya tahan badan menurun dan diperparah lagi dengan nggak bisa merhatiin asupan makanan yang masuk.

Hari sabtu sehari sebelum saya tergolek lemah tak berdaya, saya ke By Antz di Pasar Tebet. Ngurusin design, setelah 2 minggu tak jelas nasibnya gara-gara email mereka rusak dan baru bisa ngasih design awal hari Jumat kemarinnya. Dasarnya saya orangnya mau macem-macem, ribet dan punya kecenderungan untuk perfeksionis. Jadi dari jam 10.30 sampai jam 16.30 saya bergelut dengan design undangan itu. Hasilnya??? Biasa aja sih. Yeeee…

Dan tau nggak, di sela-sela perjuangan saya melawan penyakit tifus itu, saya bolak-balik mimpi tentang design undangan. Sama, persis. Lengkap dengan detail warna, monogram dan ukurannya. Iihhh… kumehong ini?

So… semua urusan tetek bengek tentang pernikahan ini, akan di-postpone sampai dengan badan eike kembali normal setelah bed rest total.

Ya sud. Izinkanlah saya undur diri untuk kembali beristirahat. Udah mulai eneq dan pusing nih. *Teguk pil isi cacing kering*

peace, love dan gaol

C

4 Responses to “Postpone dulu yee…”

  1. citra November 25, 2010 at 8:16 am #

    get well soon mba….🙂

    • citralwi November 26, 2010 at 7:11 pm #

      Terima kasih banyak citraa…. :))

  2. ICHA November 25, 2010 at 11:05 pm #

    ya ampuunnn… shock kuadrat ini mah judulnyaa…. pertama, ko bisa tumbang siyy?? mudah2an cepet sembuuh yaaa dan bisa bangkit ngurusin persiapan yang makin lama semakin menyesakkan dada..😦

    yang kedua, itu beneran mau resign..per kapan? mau pindah kemana? mauu dunk jadi pengganti.. hahhaaha ;p

    • citralwi November 26, 2010 at 7:13 pm #

      ichaa..!!! Aduh udah nggak kuat bodi nih. Waktunya mepetto bgt. Mana banyak bgt yg harus diurus😥
      Hehe.. betul cha. Resign-nya per 1 Des nanti. Pindah ke salah satu kementerian negara.
      Silahkan lho.. kalo mau gantiin :))

Leave a Reply

