Archive | January, 2011

Kebaya Merah dari Myrna

31 Jan

Kemarin fitting kebaya resepsi. Ternyata udah pass banget, jadi langsung dibawa pulang. Rasanya pengen pengs. Mewah bangets! Buat saya ya.. yang biasa dekil dan tampil mengenaskan. Tapi, emang… kata para blogger yang pernah bikin kebaya di Myrna, Nama dese itu udah jaminan mutu.

Meskipun cuttingnya model klasik gitu, tapi detail bordir dan payetnya.. bookk!!  cantik banget!

Kata Myrna, kebaya saya itu multi-negara. Kenapa? payetan itu ya.. terdiri dari:

Continue reading

Advertisements

From this day on, i will always be 25 years old

30 Jan

I have already deleted my birthday’s year on Facebook. So, nobody will notice my real age.

Ummphh! It’s not that i am THAT old whatsoever.

It’s just because i haven’t made my dreams come true, not even close to it. *Itu sih DLH.. Derita lo deh hihi*

Mengutip Laura Branigan,

 

Forever young.
I want to be forever young..

 

Growing old,

C

Ps: Kata teman saya, Rama. Ini merupakan ulang tahun terakhir saya (dan juga si bride-to-be Bebek) sebagai periwi.. Disuruh ngerayain keperewiannya coba. Haha! Gokil

Pss: Nggak dikasih kado sama si kk. Mudah-mudahan mas kawinnya ciamik. Jadi, kebayar gitu lho. Awaass aja.. haha! #kode

The White Flowers

24 Jan

Meskipun di resepsi nanti saya akan mengenakan kebaya nasional namun kepengen juga pake Hand Bouquet. Apalagi setelah melihat beberapa pengantin berkebaya dan pake aksesoris rangkaian bunga tangan ini. Cantik dan enak dilihat juga kok, seperti halnya pengantin internasional.

Yang pasti, bukan model heboh panjang menjuntai macem ni:

Pengen yang simpel-simpel aja dan kalau bisa sih pake bunga warna putih, soalnya kebayanya merah. Terus jenisnya kalau nggak Mawar putih, lili putih atau cala lili: Continue reading

Salah Satu yang Membuat Tifus Saya Kambuh…

21 Jan

adalah ini:

Continue reading

Our Wedding Website Has Been Launched Already

21 Jan

Finally!

Thanks to Mbak Indah drom Etalase Ariawan who work hard to develop our wedding website. Meskipun sebenarnya jasa yang ditawarkan oleh Etalase Ariawan itu adalah E-Invitation, tapi dengan nambahin content lebih, saya jadi lebih berani meng-claimnya sebagai wedding website. *sombong…* 😀

Continue reading

The Ring (Bukan Film Horor)

18 Jan

Unlike the other engaged couple, we don’t wear our engagement ring.

We’ve never thought that we’ll end up using the word of: ‘tunangan’ whatsoever. We weren’t into that concept actually. We just want to get married, period. But for the sake of ‘adat istiadat’ and family’s honour, there should be engagement ceremony, the one that we call ‘lamaran’ here in Indonesia. Guess what.. once you’re purposed through the lamaran ceremony, and you (or in my case, your family ;D) approve it, they said that your status have been changed into ‘engaged’ (and now you can go to facebook and edit your status).

Continue reading

Counting down the day

16 Jan

Liat ticker di sebelah kanan blog ini, ooppsie!

26 hari lagi!

I know.. i know… we’re supposed to merely do body and facial treatment.

But no.

Nggak cukup bahwa seluruh persiapan dilakukan hanya dalam waktu 6 bulan, saya mengalami sakit selama1.5 bulan. Bukan sekedar maag atau sakit kepala. Tapi sakit yang mengharuskan bed rest total. Alhasil persiapannya terkendala.

Mari lihat apa saja yang sudah dilakukan:

Continue reading

They said that i’m skinny.. and perfectly pale

15 Jan

Salah satu hikmah dari sakitnya saya sebulan ini (ditambah 2 minggu di bulan sebelumnya), adalah.. Saya tidak perlu mempertimbangkan lagi kunjungan ke dr.Grace. \(´▽`)/ Yihaa!! Di kalangan wece-wece di ibukota ini, dr.Grace cukup terkenal karena reputasinya menurunkan berat badan, khususnya buat mereka yang akan menikah dalam waktu dekat. Saya sendiri sudah mendengar langsung testimoni dari 4 orang rekan di kantor lama. Lumayan lho jeung! Ada yang ngaku turun 2 kg per minggu. Hoaa!! Metodenya adalah pengaturan nutrisi, ada juga yang dikasih obat dan mesotherapy untuk daerah perut dan lengan. Buat yang penasaran, dr. Grace ini buka praktek di CityWalk Sudirman.

Minggu pertama sakit, berat saya langsung turun 3 kg. Selanjutnya saya paksakan ngunyah terus sampe mual biar nggak makin turun lagi. Soalnya trauma pernah kurus banget di usia remaja. Kalau turun berat badan karena olahraga, biasanya jadi fresh dan cantik. Ya ini.. Gara-gara sakit. Pastilah kurusnya nggak sedap dipandang. Selain itu, saya juga pucat, lemas dan nggak bersinar seperti biasanya (you what??) 😉 Mama khawatir banget liat situasi ini. Selain takut saya nggak bisa berdiri anggun di pelaminan nanti dan mempersiapkan adik-adik saya untuk jadi stunt pada saat resepsi (¬˛ ¬ ”), beliau juga pengen saya tampil cantik dan memukau.

Continue reading

Seragam you mean like.. uniform?

15 Jan

Siapa sih yang pertama kali punya ide untuk bagi-bagi kain seragam untuk keluarga? Well, siapa pun itu, dia pasti akan sangaatt bahagia kalau tahu idenya dikembangkan dengan semangat inovasi membara oleh kerabat dan keluarga saya. Kain brokat kebaya untuk seragam pada acara resepsi saya, dibeli dan dibagikan untuk pihak-pihak sbb:

Continue reading

Etalase Ariawan is just the best

15 Jan

Sudahkah saya bilang kalau Mbak Indah dari Etalase Ariawan (selanjutnya kita sebut EA saja) itu sangat responsif?

Well, tidak hanya itu saja. Dalam membuatkan design web, setelah menanyakan konsep yang saya inginkan si mbak juga membuatkan beberapa alternatif untuk saya pilih. Setelah saya milih dan ngasih masukan tentang design awal, dia pun membuatkan lagi beberapa alternatif. Begitu terus sampai saya oke dengan design-nya. Kalau dipikir-pikir, apa yang didapatkan jauh melebihi harga yang akan saya bayarkan. Yup! Biaya pembuatan dibayarkan setelah web launching.

Jangka waktu development sampai dengan launching web adalah sekitar 1,5 bulan. Lebih lama lebih baik, jadi kita bisa menggali ide lebih dalam dan membuat konsep web yang unik dan berbeza…

Continue reading