Buku Tamu by The Box

1 Jan

Kalo soal buku tamu sih, ya bisa kapan-kapan. Orang simpel ini. Iya sih. Tapi setelah dapat info dari Kiki, kalo The Box deket banget dari Pasar tebet barat, jadi gatel juga pengen cepet-cepet beli. Ndilalah, ketika main-main ke By Antz untuk ngecekin design final undangan, saya sempatkan untuk nyari counter The Box itu. Nanya orang-orang nggak ada yang tahu. Udah jalan kaki ngitarin daerah sekitar pasar nggak nemu plang The Box. Googling, nggak ketemu alamatnya. Si Kiki cuma tahu lokasinya sebelum Dapur Cokelat. Akhirnya setelah blog walking (via blackberry, sambil jongkok di emper pasar karena lagi lemes– belakangan ketauan ternyata kena DBD) ke sana ke mari, nemu nomor teleponnya. Fiuh..

Ternyata.. Setelah dikonfirmasi, The Box di Tebet tuh nggak pake plang nama. Mereka satu bangunan dengan Berkat Kebaya. Mereka di lantai satu, Berkat Kebaya di lantai dua. Penanda gedung itu cuma satu, plang gede bertuliskan “Berkat Kebaya (By Devina Shanti).” Oalahh..

Nggak pake lama, karena badan udah nggak keruan rasanya, di sana langsung mesen 3 buku tamu warna merah pita biru. Pulpennya juga milih yang warna biru. Oh iya, buku tamu di The Box ini nggak bisa dibilang customized. Karena kita cuma bisa milih warna dan bahan cover buku, warna pita dan pulpen dari pilihan yang ada. Ukurannya semua sama. Tulisan nama di depannya juga template-nya begitu-begitu saja. Nggak bisa pake design undangan kita misalnya. 1 buku bisa untuk 200-300 tamu (lupa perisnya). Kenapa cuma beli 3, tidak lain tidak bukan karena:

1. Go green dong

2. Sudah ada sisipan ‘pengganti buku tamu’ di undangan. Yang nantinya kalau memungkinkan di resepsi ananti, akan dipajang seperti ini:

3. Cuma sebagai cadangan aja, kalau ada tamu yang nggak bawa kupon pengganti buku tamu.

Harga satu buku plus pulpennya, menurut saya lumayan mahal: Rp. 55.000,- ya tapi daripada beli yang sudah jadi di pasaran dengan corak rame, mendingan buku tamu ini sih.

Insya Allah, bukunya jadi akhir desember 2010, atau sekitar 3 minggu sejak dipesan.

♥,

C

Ps: Info tentang The Box bisa dilihat di websitenya di sebelah sini

5 Responses to “Buku Tamu by The Box”

  1. Rindu September 21, 2011 at 8:48 pm #

    halo citra..salam kenal,nama saya rindu..mau tanya vendor2 buat nikahnya yang di bandung,buat jadi referensi hehe..insyaalloh tahun depan mau married..makasih sebelumnya yaa..🙂

    • citralwi September 23, 2011 at 1:49 pm #

      Hai rindu, kebetulan aku nggak pake vendor dari Bandung.
      cuma, adikku yang bakal nikah tahun depan lagi ngincer bbrp vendor sana sih.
      Foto sama make-up kayaknya. Tapi blm deal🙂

  2. Ayu June 29, 2012 at 4:18 pm #

    Hi Mb , Salam Kenal🙂

    Saya lagi cari buku tamu nih untuk acara saya bulan Nov nanti, Link nya The box ngga bisa dibuka , ngga tau kenapa. Mungkin mbanya punya kontak di the box yg bisa saya hubungi ? saya suka banget tuh buku tamu nya mba🙂 Terima kasih banyak x

    • citralwi July 3, 2012 at 5:40 pm #

      Hai yu…
      The Box bisa dihubungi di nomor (021) 83787204
      Atau bisa juga langsung ke tebet. Tempatnya nggak jauh dari pasar tebet barat. Segedung dengan kebaya Berkat. Dia di lantai satu, Berkat di lantai 2.
      HTH ya yu…

      • Ayu July 3, 2012 at 9:01 pm #

        Thanks banyak ya mb infonya xx

        Love the blog by the way , ngebantu banget buat masukan2 utk persiapan pernikahan😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: