Etalase Ariawan is just the best

15 Jan

Sudahkah saya bilang kalau Mbak Indah dari Etalase Ariawan (selanjutnya kita sebut EA saja) itu sangat responsif?

Well, tidak hanya itu saja. Dalam membuatkan design web, setelah menanyakan konsep yang saya inginkan si mbak juga membuatkan beberapa alternatif untuk saya pilih. Setelah saya milih dan ngasih masukan tentang design awal, dia pun membuatkan lagi beberapa alternatif. Begitu terus sampai saya oke dengan design-nya. Kalau dipikir-pikir, apa yang didapatkan jauh melebihi harga yang akan saya bayarkan. Yup! Biaya pembuatan dibayarkan setelah web launching.

Jangka waktu development sampai dengan launching web adalah sekitar 1,5 bulan. Lebih lama lebih baik, jadi kita bisa menggali ide lebih dalam dan membuat konsep web yang unik dan berbeza…

Secara umum, wedding e-invitation yang ditawarkan etalase ariawan, terdiri dari  sbb:

1. Home

2. About Us

3. Gallery

4. Guest Book

5. Invitation

Tapi, sepertinya sih EA itu sangat terbuka dan fleksibel terhadap ide-ide baru untuk diterapkan di e-invitation tsb. Oleh karenanya, ketika saya minta agar bentuknya lebih ke wedding web, daripada e-invitation, Mbak Indah langsung mengiyakan. Aduh top banget sih si Mbak!!

Sebenernya sih pengen share design2 Wedding Web kita yang dibuatin Mbak Indah dari awal sampai yang terakhir. Tapi demi rasa penghormatan terhadap hasil kreasi seni dan hak cipta (tsah..tsah..), terpaksa kita singkirkan niat itu. Nanti liat hasil akhirnya saja ya..

Tadinya web wedding kita akan di-launching tgl 11 nanti. Berhubung eike masih tergolek lemah dan belum bisa melengkapi beberapa content, terpaksa minta Mbak Indah untuk diundur dulu.

Semoga Tuhan memberikan rahmat dan pengampunan atas dosa-dosa di masa lalu saya (apaaa sih..) Sehingga saya bisa menuntaskan content yang diperlukan dan web-nya bisa lauching. Oh and most of all, saya bisa berdiri cantik dan bugar di pelaminan nanti. Amin..

Cheers,

C

2 Responses to “Etalase Ariawan is just the best”

  1. lia May 16, 2012 at 4:32 pm #

    ada nomernya mba indah ga?ak coba kirim email ga dibales..thank you..

    • citralwi July 4, 2012 at 4:42 pm #

      Hai Lia, aku PM ya nomornya.🙂

Leave a Reply

