Kebaya Merah dari Myrna

31 Jan

Kemarin fitting kebaya resepsi. Ternyata udah pass banget, jadi langsung dibawa pulang. Rasanya pengen pengs. Mewah bangets! Buat saya ya.. yang biasa dekil dan tampil mengenaskan. Tapi, emang… kata para blogger yang pernah bikin kebaya di Myrna, Nama dese itu udah jaminan mutu.

Meskipun cuttingnya model klasik gitu, tapi detail bordir dan payetnya.. bookk!!  cantik banget!

Kata Myrna, kebaya saya itu multi-negara. Kenapa? payetan itu ya.. terdiri dari:

1. Payet jepang. Yang biasa dipake untuk kebaya itu

2. Payet cekoslawakia. Batunya gede-gede

3. Payet india. Batu kecil-kecil warna tembaga

4. Payet swarovsi. Yang ini udah tahu kan ya??

Pengen deh nunjukin detailnya. Tapi kalo foto pake kamera hp, ngeblur ya? (Kecuali hp-nya yang canggih, dengan kamera 10 MP kali ya..)

Lagian, ntar nggak surprise lagi doong! Hihi.

Oh iya, penampakan sekilas kebaya saya ini udah di-upload di FB-nya Myrna lho… Yang mana? RHS dulu ya jeung! Hehe…

Nervous,

C

 

ps: Pengen cepet-cepet pulang dan ngeliatin tuh kebaya sampe jerengg ;p

8 Responses to “Kebaya Merah dari Myrna”

  1. ochie January 31, 2011 at 1:27 pm #

    Hai cit,, gue jg bikinin kebaya resepsi di myrna.. Gue insya Allah nikahnya bulan maret, jadi februari bisa fitting deh kayaknya..

    Pas pertama x ngukur badan, si myrna jg bilang sih klo kebaya gue bakalan multi negara, tp gue bingung maksudnya apa.. Ternyata ini toh maksudnya.. hehe

    Ntar klo udah nikah, di upload ya cit foto kebayanya.. Anw happy birthdayyy.. Semoga terkabul semua yang dimau..

  2. nadila February 15, 2011 at 10:56 am #

    Beib,berapa yah jahit kebaya sama myrna itu? Aku rencana mau jahit kebaya akad sama diaaa..

  3. regina August 3, 2011 at 5:36 pm #

    sis,CP Myrna Myrua brp ya?

    thx

  4. BALI RATIH October 24, 2011 at 11:41 pm #

    Mba citra, aku Ratih, temennya Mba Icha (Hananti Rizka). Kemaren sih udah dapet bocoran harga dari Mba Icha, cuman pengen tanya lagi.. itu bahannya dari Myrna kan yah? atau bahannya beli sendiri?

    Thank you ^_^

    • citralwi October 26, 2011 at 12:34 pm #

      Itu udah termasuk bahannya kok say..
      makasih ya udah mampir…🙂

  5. luna December 17, 2011 at 9:42 pm #

    Mba Citra..

    Blog-nya membantu sekali.. love your blog..
    Btw, ada masukan kah, kalo cari-cari model kebaya yg bagus referensi nya dari mana aja?

    Makasih yahh..

    • citralwi December 22, 2011 at 8:39 am #

      Hai luna…
      Makasih ya udah mampir ke sini.
      Biasanya sih aku cari referensi model kebaya googling image, blog-blog persiapan nikah dari blogger lain sama dari majalah-majalah :))

Leave a Reply

