It’s H-10 for God Sake!

1 Feb

Semestinya.. saat ini saya sudah santai-santai nggak mikirin apa-apa.

Idealnya, saya sudah semakin rutin melakukan perawatan raga dan memantapkan jiwa.

Tapi tidak. Tentu saja tidak.

Life has never been easy you know…

Mari kita lihat apa saja yang belum terselesaikan:

1. Ijin kantor belum fix (oh.. tell me about it *rolling eyes*

2. Perawatan pra-nikah baik tubuh (lulur, endebre..endebre..) maupun jiwa/mental (puasa, berbagai jenis shalat sunnah, pre-wed conversation, an sebangsanya)

3. Label undangan untuk rekan-rekan di kantor

4. Kirim sebagian undangan untuk tamu yang domisili di Jakarta dan Bandung

5. Ngambil cincin tunangan yang sudah dimodifikasi modelnya untuk cincin perkawinan

6. Beli tambahan seserahan (Pakaian dalam, lingerie, buku-buku, body care)

7. Kotak dan hias seserahan

8. Perhiasan untuk acara resepsi

9. Ngambil file soft copy di Tikma untuk dicetak

10. Beli Bunga dan Handbouquet

11. Beli Mas Kawin (Ya ampunnn..!!!)

12. Beli Real di Money Exchange untuk mahar (bukan mas kawin ya.. beda)

 

Astaga!! how can i handle all those things? Only God knows…

Hasrat hati, ingin menyalahkan 1,5 bulan yang sia-sia karena sakit dan terbaring lemah di tempat tidur. Juga waktu persiapannya yang cuma 7 bulan. Juga kata orang-orang bahwa semuanya akan baik-baik saja, bahwa 7 bulan waktu yang panjang.. dan santai aja ngurusinnya.

Iya! betul waktu yang panjang. Kalau saja…:

1. Saya tidak ikut seleksi cpns yang panjaaanggg dan rempong dalam kurun waktu itu

2. Saya tidak punya kerjaan 9-10 jam sehari kadang-kadang sabtu-minggu juga masuk waktu itu

3. Acara lamaran dan pernikahannya di Jakarta

4. Saya tidak sakit 1,5 bulan yang mengharuskan bed rest

5. Saya punya budget setinggi gunung, jadi bisa hire WO

6. Saya bukan anak pertama yang perlu dibuatkan resepsi sampai 2 kali

7. Si kk berasal dari kota atau provinsi yang sama dengan saya

8. Keluarga kita nggak terlalu peduli dengan adat istiadat yang menyusahkan calon pengantin

 

Rasa-rasanya belum pernah nemuin capeng yang case-nya se-rempong saya. Nggak percaya? Tunggu saja curhat lengkapnya setelah semua ini terlewati. Dengan catatan, saya masih survive dan ‘utuh’ sebagai manusia ketika itu.

 

Depress to the max,

C

 

Ps: Si kk udah berapa hari sakit..😥

3 Responses to “It’s H-10 for God Sake!”

  1. amalia February 1, 2011 at 5:53 pm #

    ahahaha
    sabar cit.. >.<
    didelegasikan aja sebagian.. (kalo ada yang bisa)
    jadi ngebayangin pusingnya kalo nanti aku udah mulai persiapan..

    kayaknya yang menggiurkan tuh yang nomer 5
    dan setuju dengan nomer 8
    tapi kalo lagi kaya gini kena God selalu Sake ya? hehehe (ngawur)

    SEMANGAAAAAAAATTTTT!!

    inget lagu iklan susu (sesuatu, lupa :p)aja, yang :
    aku bisa, aku pasti bisa, ku hanya perlu berusaha.. dst!

  2. amalia February 1, 2011 at 5:55 pm #

    ahahaha
    sabar cit.. >.<
    didelegasikan aja sebagian.. (kalo ada yang bisa)
    jadi ngebayangin pusingnya kalo nanti aku udah mulai persiapan..

    kayaknya yang menggiurkan tuh yang nomer 5
    dan setuju dengan nomer 8
    tapi kalo lagi kaya gini kenapa God selalu Sake ya? hehehe (ngawur)

    SEMANGAAAAAAAATTTTT!!

    inget lagu iklan susu (sesuatu, lupa :p)aja, yang :
    aku bisa, aku pasti bisa, ku hanya perlu berusaha.. dst!

  3. ndutyke July 27, 2011 at 10:05 am #

    berarti bener ya apa yg kupikirkan sebelum menikah : 7 bulan persiapan sama 7 minggu persiapan, samalah rempongnya, hehehe… aku dulu, dari awalnya punya 6 bulan persiapan, mendadak pihak keluarga pengen nikahanku dimajuin. jadi punya 7 minggu aja.

    padahal waktu itu kerjaan lagi padat2nya coz murid2ku yg kelas 3 SMA udah pada mau Ebtanas. yaudah deh, kuserahkan persiapan pada orang-orang disekitarku: mama, tante, mbak sepupu dan nenek.

    aku cuma ngurusin dokumentasi dan undangan (undangan aja salah cetak, grhhhh sebel bgt sama pihak desainernya!). bahkan pilihan menu katering dan pilihan kain untuk seragam keluarga pun kuserahkan kepada tante-ku yg sudah ahli😀 aku tau jadi aja deh. bener2 gak sanggup mau ikut mikir dan milih. alhamdulillah jadinya bagus dan sesuai dengan seleraku.

    salam kenal ya mbak🙂
    maaf kalo 2x komen disini, ada yg kurang berkenan😀

Leave a Reply

