The Night

16 Feb

Akhirnya resepsi ke-2 selesai sudah.

Over all cukup sakseis. Meskipun banyak hal yang menyisakan kegondokan di dada. Tapi paling enggak, make-up nya memuaskan. Secara hari sebelumnya, yaitu pada saat akad nikah make-up saya sangat-sangat mengecewakan dan menimbulkan comment tidak menyenangkan dari keluarga dan kerabat. Ya ketuaanlah, ya kayak bukan saya lah, ya keliatan ngantuk lah… and i have to admit that i agree with them.

Review tentang make-up ini akan dibahas nanti. Tapi singkatnya, kekacauan make-up ini terjadi gara-gara saya meminta agar didandanin natural. Sementara ibu yang make-up nggak bisa make-up natural atau nerjemahin keinginan saya dan terburu-buru ingin pergi dandanin orang lain dan nggak nyediain test make-up. Gilak! on the most important day in my life, i looked like Herman Ngantuk berkonde. *arggh! pengen bakar orang*

Syukurlah, karena saya menggunakan jasa K didi pada saat resepsi, jadinya lebih tenang. Secara udah berkali-kali make up saya dengan hasil memuaskan. Sekedar teaser, bolehlah kiranya kita ngintip hasil make-up dese sekalian cuplikan dekorasi di acara tersebut:

 

Sigh,

 

C

Leave a Reply

