The Red Kebaya

11 Mar

Beklaahhh..! Karena udah 983.767 orang (lebay madu…) menanyakan penampakan kebaya Myrna Myura yang saya pakai di resepsi kedua, rasanya sudah saatnyalah bagi saya untuk menujukkannya kepada pemirsa sekalian (pemirsa? pemirsa yang mana?)…

Here it is:

Take a look a at the waist detail!

The Myura Shoes. So comfy!

 

Can you see the swarovski crystal over there?

 

Oh yes! Don’t forget the long tail

 

This is what i’m talking about!

 

Is it backless?

 

Beautiful isn’t it? (yang mana? bajunya atau yang make?)

 

Gotcha!

 

The Newlywed

 

Oh ya, sekaligus menjawab pertanyaan yang paling sering muncul di blog ini:

1. Nomor HP Myrna:

– 085719377007

– 021 – 99557007

2. Email Myrna:

myrnamyura@yahoo.com

3. Waktu pembuatan kebaya Myrna:

Sepertinya sih cepet ya. Paling lama 1 bulan. Tapi harus mesen kebayanya HARUS jauh-jauh hari. Amannya sih menurut saya, paling lambat 6 bulan sebelum hari H. Soalnya, yang mesen banyak banget dan Myrna nggak bisa memenuhi semua pesanan. Secara dese turun tangan langsung untuk menjaga kualitas kebayanya.

4. Harga kebaya Myrna:

Berdasarkan pengalaman, harga kebaya Myrna mengalami peningkatan secara gradual semenjak makin banyak capeng yang mesen kebaya di dese. Ya iyalah! Hukum ekonomi bok! Tapi sepertinya sih ini berbanding lurus kualitas dan model design-nya.

Waktu pertama kali mesen pertengahan tahun 2010, lihat harga kebaya Myrna di blog-blog persiapan nikah dan forum-forum diskusi adalah sekian rupiah. Nah, waktu saya fitting di bulan Oktober 2010, harganya sudah naik sekitar 20 persen. Jadi… mending pesen sekarang deh! Hehe.

Oh iya, kalau mau tau harga kebaya myrna, bisa dicek di sini (yaelahh… dari tadi kek ngomongnya -_-!). Ini harga sampai akhir 2010 ya.. Nggak tahu sekarang gimana😀

 

Love,

C

6 Responses to “The Red Kebaya”

  1. ningnung March 29, 2011 at 8:50 pm #

    ciittt.. cantik abis tu kebaya!! *ngiler banget
    kalo liat kebaya2 myrna nampak pas banget ya di badan, nempel dan jatuhnya enak banget

    • citralwi March 29, 2011 at 9:00 pm #

      Hehe.. Iya Ningnung.. Emang kebaya Myrna tuh berasa pas banget di badan.
      Wkt Wedding Expo kmrn, aku ngeliat kebaya2 designer2 lain, astagaaa muahaaal banget.
      And.. Sorry to say, buat aku bykan yg overstatement. Krg cocok lah ama selera aku yg pengennya simpel dgn detail yg cantik tapi nggak lebay😀
      Alhamdulillah ketemu Myrna. Skrg terus berdoa semoga cpt naik hrgnya. Secara makin byk peminatnya gt.. Masih pengen bikin kebaya sama dese lagi. Hehe..

  2. dini September 19, 2011 at 4:47 pm #

    haii citra,,

    Lam kenal aku Dini, btw ini blog wedding preparation kmu aku baca sampe ending lhoh.. btw, sampe skrg (H-3) aku belum nemu inspirasi warna nii say.. aku liat kebayanya yg perpaduan merah dg biru itu, cantiiqq,, tp sedikit bgt fotonya.. bisa aku minta alamat facebook kmu.. trims..

    • citralwi September 23, 2011 at 1:50 pm #

      dini.. wow! makasih ya say…
      yaah.. sayang sekali, aku baru liat comment-nya. Itu acaranya beneran 3 hari lagi? udah lewat dong..?
      nanti aku pm ya facebook-ku.🙂

      • dini October 20, 2011 at 10:48 am #

        hihihii cit.. maksud aku 3bulan lagii.. mana blm ada tuu alamat fb mu..😦

  3. D December 3, 2011 at 2:40 pm #

    kebaya myrna🙂

Leave a Reply

