Archive | June, 2012

The Beautiful Outdoor Wedding in Kebun Raya Bogor

27 Jun

Tanggal 23 Juni 2012 lalu, saya dan si Kk menghadiri pernikahan salah satu teman di Bogor. Acara pernikahan ini istimewa buat saya selain karena Dami si Calon Pengantin Pria (CPP) adalah kakak kandung satu-satunya dari Maya, sahabat saya dekat sejak kuliah dan Uti, Calon Pengantin Wanita (CPW) adalah sahabat dekat Maya sejak SMA (Yup! dari sahabatan mereka sekarang jadi Iparan. Seru ya?)… juga karena sejak jauh-jauh hari, saya dapat info dari Maya bahwa acaranya bertema garden party. Waw! seumur-umur saya belum pernah datang ke acara pernikahan yang diselenggarakan secara outdoor. Harus.. Kudu.. Wajib didatengin nih! ^^

Jadi nggak heran kalau saya bela-belain bangun lebih awal hari Sabtu itu dan berangkat dari rumah menuju Bogor jam setengah 8 pagi. Sayangnya kita cuma bisa ikut di acara Akad Nikahnya, nggak bisa ikut resepsinya karena pada jam yang sama, Dewi teman sekantor saya juga menikah di Jakarta. Jadwal acaranya persis sama bok! Akad sama-sama di jam 09.00 dan resepsi di jam 11.00 – 14.00.

Continue reading

Advertisements

Balada Kebaya Si Nina

25 Jun

Menurut info site stats yang disediain wordpress, pengunjung blog ini banyak yang datang dari engine search google dengan kata kunci ‘Myrna Myura’. Nggak heran deh kenapa sampai ada temen yang cerita, waktu dia ngunjungin tukang jahit di daerah tebet, nggak sengaja nemu ada satu foto resepsi saya dengan kebaya merah hasil karya Myrna yang dipajang di sana.

Serieus bow??

Pernah juga nggak sengaja nemu foto-foto saya berkebaya merah itu di-pin di salah satu board di pinterest.com. Surprise bok! Selama ini kan saya yang biasanya nge-pin gambar-gambar dari segala penjuru dunia maya.

Continue reading

citralwi dot com

22 Jun

Saya menyebutnya Wedding website, meskipun niat awal developnya adalah e-invitation.

Mengapa?

Well, simpel sih. Karena isinya nggak cuma sekedar undangan untuk menghadiri pernikahan saya dan Kk. Di dalamnya, selain ada foto-foto pre-wed (unedited btw, karena nggak ada waktu lagi), bisa ditemukan runtutan kisah perjumpaan kami sampai akhirnya ‘jadian’ (ugh! abege banget nggak sih istilahnya? ^^). Meskipun untuk nemunya, butuh ngoprek-ngoprek ke bagian about us lebih jauh (namanya mau jatah bandwith yang dikit dan jatuhnya lebih murah cencunyaaa… )

Ya, mungkin nggak ada yang peduli jugak sih. I mean, please… who else does really care?

Tapi nanti setelah anak dalam kandungan saya ini lahir dan tumbuh dewasa, kami punya sesuatu yang bisa diceritain kepadanya. Nulisnya memang nggak fresh alias udah hampir 7 tahun sejak kejadian-kejadian itu berlalu. Tapi setidaknya, masih banyak hal yang bisa saya ingat, mumpung masih muda (udah tua, niyeee). Kalau nunggu belasan tahun lagi, bisa jadi semuanya hanya tinggal kenangan samar-samar.

Buat yang butuh inspirasi untuk e-invitation, bisa mampir ke www.citralwi.com. Psstt… kalau mau bikin seperti itu atau bahkan yang lebih keren lagi, bisa ke kontak etalase ariawan di indah.wulansari@gmail.com. Portofolionya bisa dilihat www.etalase.ariawan.net. Service dijamin memuaskan. Tanya aja ke temen-temen saya, Ovi dan Nila yang juga udah bikin sama Mbak Indah.

Reception; the teaser

22 Jun

Kayaknya kurang afdol ya kalau teaser akad nggak disertai dengan teaser resepsi. Untuk itu para pemirsa…. terimalah cuplikan acara resepsi yang diselenggarakan sehari setelah akad berlangsung. Tanpa basa-basi lagi, monggo diliat-liat…

Continue reading

Akad; the teaser

22 Jun

Untuk mengurangi rasa bersalah karena menelantarkan blog ini sekian lama, ijinkanlah saya untuk share beberapa foto akad. Cerita lengkapnya nunggu trauma-nya hilang dan kelapangan jiwa untuk menerima bahwa karena perencanaan yang kurang matang ditambah harus dirawat di RS selama sebulan, acara pernikahan tahun lalu itu (bok! udah lambreta ya..?) …. nggak sesuai dengan bayangan. Yes, i haven’t gotten over it.

Tapi sekali lagi, although the wedding was not like what i expected, but the marriage so far.. so good. Sometimes, even i feel like it’s too good to be true. Beyond expectation. You-name-it.

Continue reading