Akad; the teaser

22 Jun

Untuk mengurangi rasa bersalah karena menelantarkan blog ini sekian lama, ijinkanlah saya untuk share beberapa foto akad. Cerita lengkapnya nunggu trauma-nya hilang dan kelapangan jiwa untuk menerima bahwa karena perencanaan yang kurang matang ditambah harus dirawat di RS selama sebulan, acara pernikahan tahun lalu itu (bok! udah lambreta ya..?) …. nggak sesuai dengan bayangan. Yes, i haven’t gotten over it.

Tapi sekali lagi, although the wedding was not like what i expected, but the marriage so far.. so good. Sometimes, even i feel like it’s too good to be true. Beyond expectation. You-name-it.

Sebenernya ritual akad nikah adat tolaki di Sulawesi Tenggara ini bisa dibilang unik ya (Komen si Kk: “Unik sih unik ya…, tapi gw sempoyongan ngapalin panjangnya kalimat ijab kabulnya!”). Bedalah dengan akad nikah dengan suku lain. Ya iyalah.. ratusan suku dan adat istiadat di Indonesia, pastilah beda-beda ritualnya. ^^

Kayak gimana unik dan serunya? Nantikan ya di posting-posting berikutnya. Mudah-mudahan saya diberi kekuatan untuk mengingat momen bahagia yang mengandung banyak cerita-cerita tidak menyenangkan itu.

Sembari itu, silahkan dilihat-lihat foto di atas. Tapi jangan komen tentang tata rias dan rambut saya ya, puhleasee banget ^^

Ps: Semua foto di atas adalah hasil jepretan Tikma Photo yang masih mentah alias sama sekali belum diedit. Manten-manten lain yang pernah difoto sama Tikma bisa dilihat di blog Tikma di sini atau di laman FB-nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: