Archive | Akad Nikah RSS feed for this section

Akad; the teaser

22 Jun

Untuk mengurangi rasa bersalah karena menelantarkan blog ini sekian lama, ijinkanlah saya untuk share beberapa foto akad. Cerita lengkapnya nunggu trauma-nya hilang dan kelapangan jiwa untuk menerima bahwa karena perencanaan yang kurang matang ditambah harus dirawat di RS selama sebulan, acara pernikahan tahun lalu itu (bok! udah lambreta ya..?) …. nggak sesuai dengan bayangan. Yes, i haven’t gotten over it.

Tapi sekali lagi, although the wedding was not like what i expected, but the marriage so far.. so good. Sometimes, even i feel like it’s too good to be true. Beyond expectation. You-name-it.

Continue reading

Advertisements

Post Wedding Drama

4 Mar

2 minggu telah berlalu. Apa kabar blog ini?

Hmm.. what can i say?

In a brief, saat ini saya sedang dilanda keterguncangan mental yang hebat pasca insiden make-up akad yang menghebohkan itu.

Suatu malam, tepatnya dini hari, saya terbangun dan hal pertama yang terlintas di benak adalah ‘my wedding make up sucks’.

Lalu, saya pun menangis.

Kemudian, si kk terbangun. Setengah sadar dia mendapati saya sedang termehek-mehek. Lantas, dengan keterkejutan luar biasa, dia mengguncang-guncang bahu saya dan berkata: “Ada apa sayang???”

Dengan suara tersendat dan hidung meler saya menjawab: “…. hmmm mek..mek ap aku.. mek ap ku kk… jelek banget.”

“APAAAA?? ASTAGAA!!” setelah berujar itu, dia pun kembali tertidur pulas.

Continue reading

We’ve tied the knot already

12 Feb

Sorry for the blury picture… Thanks to Uphie who uploaded and shared this picture on FB

This is the happy ending after tons episodes of exhausted and tense bridezilla dramas.

Right now, all i can say is.. “saya bahagia sampai ke tulang belulang”

Tremendously happy 😀

C

ps: Malam ini adalah resepsi kedua. Semoga Dia berkenan menganugerahkan kebugaran fisik buat saya dan kakak. Soalnya kemarin capek banget bok. Tidur juga hanya beberapa jam… *eh ngapain aja lo? ;D*