Archive | Dekorasi RSS feed for this section

The Beautiful Outdoor Wedding in Kebun Raya Bogor

27 Jun

Tanggal 23 Juni 2012 lalu, saya dan si Kk menghadiri pernikahan salah satu teman di Bogor. Acara pernikahan ini istimewa buat saya selain karena Dami si Calon Pengantin Pria (CPP) adalah kakak kandung satu-satunya dari Maya, sahabat saya dekat sejak kuliah dan Uti, Calon Pengantin Wanita (CPW) adalah sahabat dekat Maya sejak SMA (Yup! dari sahabatan mereka sekarang jadi Iparan. Seru ya?)… juga karena sejak jauh-jauh hari, saya dapat info dari Maya bahwa acaranya bertema garden party. Waw! seumur-umur saya belum pernah datang ke acara pernikahan yang diselenggarakan secara outdoor. Harus.. Kudu.. Wajib didatengin nih! ^^

Jadi nggak heran kalau saya bela-belain bangun lebih awal hari Sabtu itu dan berangkat dari rumah menuju Bogor jam setengah 8 pagi. Sayangnya kita cuma bisa ikut di acara Akad Nikahnya, nggak bisa ikut resepsinya karena pada jam yang sama, Dewi teman sekantor saya juga menikah di Jakarta. Jadwal acaranya persis sama bok! Akad sama-sama di jam 09.00 dan resepsi di jam 11.00 – 14.00.

Continue reading

Advertisements

Reception; the teaser

22 Jun

Kayaknya kurang afdol ya kalau teaser akad nggak disertai dengan teaser resepsi. Untuk itu para pemirsa…. terimalah cuplikan acara resepsi yang diselenggarakan sehari setelah akad berlangsung. Tanpa basa-basi lagi, monggo diliat-liat…

Continue reading

(not) Just another wedding

8 Sep

Here is another casual outdoor wedding i found in Indonesia. Superb! all of the pictures are courtesy of the Wedding Organizer, http://mydiamondswedding.com

The Couple: Dian & Rizki

The Date: 25 Juni 2011

The Venue (Akad & Reception) : Maxi’s Resto, Bandung

Decoration : TRS

 

And meet the happy n lucky couple:

 

 

Love,

C

Cute Vintage Decoration

28 Mar

Teramat sangat suka sekali dengan dekorasi wedding ala vintage seperti ini:

Continue reading

The Night

16 Feb

Akhirnya resepsi ke-2 selesai sudah.

Over all cukup sakseis. Meskipun banyak hal yang menyisakan kegondokan di dada. Tapi paling enggak, make-up nya memuaskan. Secara hari sebelumnya, yaitu pada saat akad nikah make-up saya sangat-sangat mengecewakan dan menimbulkan comment tidak menyenangkan dari keluarga dan kerabat. Ya ketuaanlah, ya kayak bukan saya lah, ya keliatan ngantuk lah… and i have to admit that i agree with them.

Continue reading

Referensi Vendor Dekor Oke!

7 Nov

Buat yang domisilinya di Jakarta Bandung dan sekitarnya yang lagi nyari dekorator buat acara kawinan atau acara apapun juga, bisa coba deh cek vendor-vendor ternama berikut ini:

1. Lotus Design

Jl. Suren I No. 12 Kebayoran Baru, Jakarta

Telp: (021) 722 5377

Email: lotus_d3sign@yahoo.co.id

 

2. Soeryanto Decoration

Jl. Tawakal Raya Ujung 13 C, Jakarta Barat

Telp: (021) 560 3337

 

Continue reading

Dream Decoration

7 Nov

Meskipun untuk masalah dekorasi, bisa dibilang saya nggak terlalu nuntut macem-macem tapi saya berharap si tante teman mama yang jadi dekoratornya bisa masang segala properti dengan rapi. Nggak bisa pake bunga asli pun saya pasrah. Kalau bisa sih, nuansa ‘warna’-nya keluar, sesuai dengan pallete color yang udah saya kasih ke beliau lewat mama. Misalnya dari kain dan tenda. Seperti ini:

Tapi kalaupun nggak bisa, juga nggak apa-apa deh. Asal rapi dan bersih aja, udah cukup.

Di luar dari itu, rencananya kalau sempet saya pengen nambahin beberapa item untuk dekorasi acara kawinan nanti. Rasa-rasanya sih, saya bisa ngadain sendiri ‘perlengkapan’ seperti:

Continue reading

Dekorasi (and Make-up) Done!

6 Nov

Adalah suatu kemustahilan membawa vendor dekorasi dari Jakarta ke Kendari. Kecuali saya bilyuner, atau anak bilyuner. Lagian secara teknis akan jadi luar biasa repot. Berapa banyak properti dan personil yang harus terlibat? Belum lagi bunga-bunga segar yang harus ikut diboyong, karena rata-rata konsep dekor dari vendor-vendor di kota ini melibatkan ratusan bahkan ribuan tangkai bunga. Beberapa di antaranya bahkan jenis bunga impor, baik yang asli dari luar negeri ataupun bibit impor tapi ditanam di Indonesia.

Meskipun suka dengan dekorasi acara perkawinan yang chic dan sophisticated, item dekorasi adalah sesuatu yang rela saya korbankan for the sake of the budget dan rasa sensitivitas terhadap kondisi masyarakat kita yang lagi susah, diterpa bencana akhir-akhir ini. So… dekorasi untuk acara kawinan saya dan kk akan menggunakan vendor di Kendari. Dan itu berarti, sepenuhnya akan berada di bawah kendali Ibunda tercinta.

Continue reading