Archive | Resepsi RSS feed for this section

Reception; the teaser

22 Jun

Kayaknya kurang afdol ya kalau teaser akad nggak disertai dengan teaser resepsi. Untuk itu para pemirsa…. terimalah cuplikan acara resepsi yang diselenggarakan sehari setelah akad berlangsung. Tanpa basa-basi lagi, monggo diliat-liat…

Continue reading

The Red Kebaya

11 Mar

Beklaahhh..! Karena udah 983.767 orang (lebay madu…) menanyakan penampakan kebaya Myrna Myura yang saya pakai di resepsi kedua, rasanya sudah saatnyalah bagi saya untuk menujukkannya kepada pemirsa sekalian (pemirsa? pemirsa yang mana?)…

Here it is:

Take a look a at the waist detail!

Continue reading

The Night

16 Feb

Akhirnya resepsi ke-2 selesai sudah.

Over all cukup sakseis. Meskipun banyak hal yang menyisakan kegondokan di dada. Tapi paling enggak, make-up nya memuaskan. Secara hari sebelumnya, yaitu pada saat akad nikah make-up saya sangat-sangat mengecewakan dan menimbulkan comment tidak menyenangkan dari keluarga dan kerabat. Ya ketuaanlah, ya kayak bukan saya lah, ya keliatan ngantuk lah… and i have to admit that i agree with them.

Continue reading