Archive | Venue RSS feed for this section

(not) Just another wedding

8 Sep

Here is another casual outdoor wedding i found in Indonesia. Superb! all of the pictures are courtesy of the Wedding Organizer, http://mydiamondswedding.com

The Couple: Dian & Rizki

The Date: 25 Juni 2011

The Venue (Akad & Reception) : Maxi’s Resto, Bandung

Decoration : TRS

 

And meet the happy n lucky couple:

 

 

Love,

C

Advertisements

There will be no reception in Jakarta

12 Nov

That’s our final decision.

Awalnya sempet pengen bikin resepsi sederhana di Jakarta. Dengan jumlah undangan maksimal 100 buah. Sekalian memenuhi impian punya pesta pernikahan yang kecil, intim, sederhana dan… outdoor!

Saya dan si kk kebetulan nggak punya keluarga di Jakarta. Jadi, nggak ada kewajiban dari ortu untuk ngadain resepsi di sini. Di Bandung sih ada. Adik saya, Nita dan adik kk, Si Idu alias Edu alias Edo :). Tapi kan itu nggak bisa masuk hitungan.. Tapi rasanya, ingin juga bisa menjamu rekan kerja, teman dan sahabat di sini. Apalagi, saya dan kk dulu kuliahnya di Bandung. Jadi, kalau dihitung-hitung, si Kk udah 9 tahun berdomisili di pulau Jawa. Sementara saya sendiri ‘baru’ 7 tahun. Otomatis, ada beberapa relasi yang lumayan dekat dengan kita.

Tapi… apa mau dikata. Money talks.

Continue reading